Olahraga-Olahragawan dan Apa yang Dibutuhkan - Olahragawan yang Dibutuhkan

Olahraga-Olahragawan dan Apa yang Dibutuhkan

Hot

Thursday, January 4, 2018

Olahraga-Olahragawan dan Apa yang Dibutuhkan


Apapun permainan atau pengajaran Anda, Anda harus mempersiapkan, mempersiapkan, mempersiapkan, untuk membuat puncak kemajuan. Meskipun Anda mungkin bukan pesaing Olimpiade, memberikan segalanya untuk persiapan adalah cara terbaik untuk pergi. Jelas, pada kesempatan bahwa Anda akan melebihi harapan dan menjadi pesaing sejati, Anda harus mempertimbangkan untuk mempersiapkan diri sebagai panggilan penuh waktu. Pada umumnya, ini akan menyiratkan bahwa Anda sekarang memiliki dua panggilan penuh waktu dan ini akan, berkali-kali, kemungkinan besar, sangat banyak dan pengujian.

Jelas, untuk sebagian besar dari kita, berangkat ke pusat rec tiga sampai empat kali setiap minggu untuk tetap bugar dan padat adalah karunia dan ini sangat memadai. Tidak semua orang yang bekerja dan bersiap memiliki impian untuk mencapai kesempurnaan atletik. Meskipun demikian, jika Anda adalah pesaing asli, Anda telah memahami dari titik awal bahwa mengirimkan 150% keadaan untuk merencanakan persiapan yang menyeluruh dan menolak, semua melalui pusat rec adalah kebenaran hidup Anda.

Persiapan atletik tidak dimulai dan berakhir di pintu masuk pusat rec. Sejujurnya, persiapan permainan adalah tentang menggarap seluruh tubuh. Ini menggabungkan jiwa, roh dan tubuh - jika satu bagian goyah, bagian alternatif akan segera menempel pada pola yang sama ini.

Untuk otak

Ingatlah bahwa otak Anda mampu dan bisa mengirim banyak pesan subliminal yang mungkin dengan satu cara atau yang lainnya merusak persiapan Anda. Bekerjalah otak Anda dengan menceritakan pesan dan mantra positif. Berkonfrontasi dengan diri sendiri dan bersikap baik terhadap diri sendiri. Ingatlah bahwa Anda harus diserahkan dan didorong - menetapkan tujuan dan memberi hormat saat Anda menghubungi mereka. Pusatkan otak Anda di seputar hasil positif.

Untuk semangat

Lakukan hal-hal baik untuk dirimu sendiri. Tuliskan pertimbangan dan sentimen Anda dalam buku harian - Jangan 'goyah untuk curhat dan ekspresikan emosi, kekhawatiran dan ketakutan Anda. Mengelilingi diri Anda dengan dukungan penuh. Cobalah untuk tidak goyah untuk "membuang" kekuatan negatif atau buruk sepanjang hidup Anda. Cari tahu bagaimana memanjakan diri dengan hal-hal yang tidak merusak - sebuah buku bagus, mandi besar, malam yang menyenangkan bersama teman-teman. Renungkan dan lihat ke dalam untuk menemukan kualitas internal Anda dan pertahankan persiapan Anda dalam konteks. Ingatlah bahwa Anda bukan satu-satunya.

Untuk tubuh

Perlakukan tubuh Anda dengan baik. Cobalah untuk tidak mempertahankannya sebagai makanan sampah, kafein, rokok, obat-obatan atau minuman keras. Makanlah dengan baik - dan jangan menunda untuk makan makanan yang Anda hargai. Ingatlah untuk minum air yang cukup - ini akan membuat Anda tetap terdengar dan merasa ringan. Istirahatlah jumlah jam yang Anda butuhkan dan ingat bahwa saat Anda mempersiapkan diri Anda harus memperhatikan tubuh Anda - cukup dorong tubuh Anda ke titik di mana Anda tidak merasa tersiksa. Siksaan TIDAK PERNAH hebat. Tetap berhubungan dengan apa yang dikatakan tubuh Anda kepada Anda - cari tahu bagaimana cara menyetel pesan tubuh.

No comments:

Post a Comment